Jumat, 13 Februari 2015

mengadopsi rasa memiliki dalam hati anda



Rasa memiliki adalah suatu keinginan atau suatu kebutuhan tentang  apa yang kita fikirkan itu terpenuhi. apapun aktivitas yang anda kerjakan ketika mengadopsi rasa memiliki maka percayalah hasil yang anda kerjakan akan itu memenuhi standard, rasa memiliki dapat kita pakai untuk mewujudkan impian kita serta menjaga impian kita.
rasa memiliki sangat penting  untuk di gunakan dalam konsep mencintai lingkungan hiidup, lingkungan hidup akan lestari jika kita sebagai manusia menyadari bahwa lingkungan adalah milik kita yang patut dan harus di jaga. pendapat Sarwono (2009) “ Kesadaran dari diri manusia mulai meningkat setiap tahunnya karena efek buruk yang telah di alami oleh diri kita sendiri sehingga kita mulai membangun lingkungan agar semakin nyaman bagi diri kita sendiri”
perlu kita ketahui bahwa perkembangan dunia atau pertumbuhan dunia selalu bergandeng dengan kerusakan alam, kita bangga dengan dunia di zaman ini tetapi kita tidak menyadari dan tidak bertindak akan dampak buruknya. marilah kita mengaktifkan diri untuk peduli terhadap lingkungan, khususnya kepada masyarakat balantak, agar menjaga kelestarian pantai koringki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar